Seksinya Istri Irfan Bachdim Peragakan Senam saat Hamil 15 Minggu

Irfan Bachdim dan istrinya, Jennifer Bachdim.
Sumber :
  • instagram.com/ibachdim

VIVA – Bomber PSS Sleman, Irfan Bachdim tengah berbahagia. Pemain Timnas Indonesia ini sedang menanti kelahiran anak ketiga, hasil pernikahannya dengan Jennifer.

PSS Sleman Pertimbangkan Rotasi Posisi Penjaga Gawang

Irfan mengumumkan kehamilan istrinya beberapa waktu lalu. Ini akan menjadi anak ketiganya setelah Kiyomi Sue Bachdim dan Kenji Zizou Bachdim.

(Baca juga: Irfan Bachdim Belum Nongol dalam Latihan PSS, Ada Apa?)

Didukung Suporter, Kim Jeffrey Kurniawan Yakin PSS Sleman Selamat dari Degradasi
PSS Sleman Lupakan Tren Negatif demi Jauhi Zona Degradasi

Meski tengah berbadan dua, Jennifer tetap tampil seksi dan penuh pesona. Belum lama ini, Jennifer yang memasuki usia kandungan 15 minggu mengunggah video saat senam hamil.

"Ini adalah senam 10 menit yang mudah, dibuat oleh saya untuk ibu hamil, pasca hamil dan pemula. Olahraga saat hamil sangat bermanfaat. Sebagai contoh, akan menambah energi, memperbaiki postur tubuh, membantu tidur lebih nyenyak dan masih banyak lagi," kata Jennifer.

(Baca juga: Istimewa, Pesona Cantik Jennifer Bachdim di Masa Pandemi)

Dalam unggahan yang terbaru, Jennifer kembali tampil percaya diri dengan pose memegang perut. Dia bercerita bahwa sang calon bayi kini sudah sebesar alpukat.

"15 minggu dan masih terus bertambah. Bayi mungil kami sekarang seukuran alpukat. Saya tak sabar melihatnya tumbuh besar," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya