Real Madrid Jawara Sosial Media

Real Madrid juara LaLiga musim 2019/20
Sumber :
  • Marca

VIVA – Keberhasilan Real Madrid pada musim 2020 tercermin dari akun media sosial mereka. Pasalnya mereka membukukan rata-rata 38.687 interaksi dari setiap unggahan di Facebook, Twitter dan Instagram. 

Merinding, Beredar Gambar yang Diduga Penampakan Seorang Youtuber Cantik Swafoto dengan Setan

Seperti dilansir laman olahraga Spanyol, Marca, Rabu 16 September 2020, Los Blancos mengungguli Juventus, Liverpool dan Paris Saint-Germain, yang dinobatkan sebagai jawara di tiga liga domestik.

Baca: 5 Alasan Kylian Mbappé Harus Gabung ke Real Madrid

Rumah Digruduk Warga, Via Vallen Tetap Santai Update Sosmed Tentang Kehamilan

Salah satu contoh terlihat pada tanggal 16 Juli 2020 lalu, hari di mana Real Madrid dipastikan mengunci gelar juara LaLiga. Mereka tercatat membagikan 216 posting di Twitter, Instagram dan Facebook.

Dari dari 216 unggahannya tersebut Real Madrid menghasilkan lebih dari 16 juta interaksi dengan rata-rata 74.192 di setiap unggahan di seluruh jaring akun media sosial yang mereka miliki. 

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Baca: Waduh, Eks Real Madrid Tersandung Kasus Pornografi Anak

Di hari berikutnya, rekor tersebut dilewati dengan 180 unggahan yang menghasilkan lebih dari 16,6 juta interaksi, meningkatkan rata-rata di atas 92 ribu interaksi di setiap unggahan, 

Dari data Blinkfire Analytics. akun Instagram El Real total mendapatkan rata-rata 929.169 interaksi dari setiap unggahan mereka dalam rentang 1 Agustus 2019 hingga 21 Juli 2020.

Angka ini pun membuat Real Madrid yang memiliki total 91,1 juta follower di sosial media mereka melesat jauh mengungguli klub-klub elite Eropa lainnya seperti Barcelona, Liverpool dan PSG.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya