Guyonan Hoax Iringi Kepulangan Bale ke Spurs, Main Golf Siang Bolong

Bintang Real Madrid, Gareth Bale bermain golf
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Gareth Bale dipastikan kembali ke Tottenham Hotspur. Berita ini sudah terkonfirmasi dan Bale bakal berada di London pada Jumat 18 September 2020 untuk melakoni tes medis bersama Spurs.

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Tapi, kepulangan Bale diwarnai kabar hoax. Eits, bukan untuk menipu fans, justru hoax kepulangan Bale dimaksudkan untuk membuat situasi jadi renyah.

Ada fans yang dengan iseng mengubah jadwal pemakaian Hadley Wood Golf Club sepanjang Jumat 18 September 2020. Dalam jadwal itu, tercantum nama Bale bersama CEO Spurs, Daniel Levy, dan kepala pemandu bakat Steve Hitchin.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Keanehan muncul ketika melihat jadwal reservasi Bale, Levy, dan Hitchin. Terlalu siang, karena ketiganya dijadwalkan bermain golf mulai pukul 13.52 waktu setempat.
Foto hoax pemakaian lapangan golf Gareth Bale bersama pejabat Tottenham Hotspur

Pun, di bawah jadwal pemakaian Bale, banyak orang yang menggunakan lapangan. Begitu laporan Daily Mail.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Akun resmi Hadley Wood Golf Club akhirnya buka suara lewat akun twitternya. Lewat guyonan, mereka membantah, Bale bersama Levy dan Hitchin akan main golf di siang hari.

"Reservasi yang padat pada Jumat siang sejatinya tak pernah ada @HWGCProshop #WeWish #BaleBack #HadleyWood #COYS," begitu cuitan Hadley Wood Golf Club di akun twitternya.

Sebenarnya tak heran kalau Bale mengawali kepulangan ke Spurs dengan main golf. Sebab, dia memang hobi memukul bola ke arah par.

Selama dibekukan Los Blancos, winger 31 tahun tersebut juga kerap menghabiskan waktunya di lapangan golf.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya