Ganas di Ranjang, 3 Pesepakbola Ini Tak Kalah dengan Dennis Rodman

Dennis Rodman dan salah satu mantannya, Carmen Electra
Sumber :

VIVA – Legenda NBA, Dennis Rodman, dikenal sebagai sosok yang penuh kontroversi. Di luar karier cemerlangnya, Rodman merupakan seorang maniak seks.

Mario Balotelli Harusnya 3 Kali Menang Ballon d'Or

Sepanjang hidupnya, Rodman mengaku sudah meniduri sekitar 2000 wanita. "Saya sudah bercinta dengan lebih dari 2.000 wanita. Dan sedikitnya 500 dari mereka bukan wanita panggilan," kata Rodman.

(Baca juga: Ganas, Kisah Dennis Rodman Ditawari Rp282 Miliar untuk Hamili Madonna)

Lionel Messi Tiru Jejak Cristiano Ronaldo Main di Serie A, Berani?

Yang menarik adalah hubungannya dengan model sekaligus bintang serial Baywatch, Carmen Electra. Keduanya diketahui pernah berhubungan badan di sejumlah tempat seperti lapangan, ruang terapi fisik hingga bercumbu di gedung latihan Chicago Bulls. 

Ternyata, masih banyak atlet yang memiliki seks liar, khususnya pemain sepakbola. Berikut 3 pesepakbola yang tak kalah dengan Rodman soal urusan ranjang.

Memalukan, Ketika Legenda NBA Ini Ketahuan Pesta Seks Akibat Mabuk Berat

1. Diego Maradona: Membuat Furniture Bergerak
Legenda Argentina, Diego Maradona pernah terlibat skandal seks dengan istri pemain Paris Saint-Germain, Wanda Nara.  Menurut The Sun, skandal itu diungkapkan oleh seorang bintang televisi Argentina, Mirtha Legrand.

Maradona dan Wanda Nara terlibat hubungan intim yang sangat menggelora di sebuah kamar presidensial suit di Costa Galana Hotel di Mar del Plata pada 2006 silam. 

Model panas yang juga istri Mauro Icardi, Wanda Nara.

Mirtha menginap di kamar sebelah tempat Maradona dan Wanda Nara bercinta. Menurutnya, percintaan keduanya sangat liar hingga membuat dia yang berada di kamar sebelah terganggu, tak bisa tidur.

"Saya berada di presidential suite, sebelah kamar mereka dan saya tidak bisa tidur karena mereka mengganggu," kata Mirtha

"Mereka membuat furniture bergerak, saya tidak tahu apa yang mereka lakukan. Itulah kebenarannya. Saya adalah saksi yang mendengar hubungan seks mereka yang liar," lanjutnya.

(Baca juga: Terbongkar! Skandal Seks Liar Diego Maradona dengan Wanda Nara)

2. Ranjang Berisik Gianluigi Buffon
Pada 2015 silam, kiper veteran Juventus, Gianluigi Buffon. Itu setelah kisah percintaannya dengan sang kekasih Ilaria D'Amico terungkap ke publik.

Tabloid gosip Italia, Novella 2000 membocorkan ulah gila Buffon saat berhubungan seks. Buffon  selalu membuat kegaduhan setiap bercinta dengan D'Amico sehingga membuat para tetangga merasa terganggu.

(Baca juga: Kisah "Ranjang Berisik" Bikin Buffon Mengamuk)

3. Kevin Prince-Boateng: Sering Cedera karena Kebanyakan Bercinta
Mantan pemain AC Milan, Kevin Prince-Boateng dikenal sebagai maniak seks. Saking seringnya bercinta, pemain yang kini membela Besiktas ini sering cedera dan harus absen di lapangan hijau.

Istri Boateng Melissa Satta, membocorkan aktitivitasnya di ranjang. Melissa pun dengan terang-terangan membeberkan bahwa salah satu faktor cedera yang diderita Boateng lantaran aktivitas di ranjang yang melampaui batas.

Tunangan Kevin-Prince Boateng, Melissa Satta

"Alasan mengapa dia selalu terluka adalah karena kami melakukan hubungan di ranjang tujuh hingga 10 kali seminggu," kata Melissa, seperti dikutip The Sun.

"Saya khawatir itu lah alasan mengapa Kevin-Prince absen hampir sepanjang tahun dengan keluhan di pahanya," tuturnya.

(Baca juga: Akibat Sering Bercinta, Eks Pemain AC Milan Ini Kerap Cedera)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya