Sang Istri Hamil 4 Bulan, Anak Irfan Bachdim Laki-laki atau Perempuan?

Irfan Bachdim mengumumkan jenis kelamin anaknya.
Sumber :
  • instagram.com/ibachdim

VIVA –  Istri Irfan Bachdim, Jennifer tengah berbadan dua. Memasuki usia kandungan empat bulan, sudah bisa diketahui jenis kelamin sang calon bayi.

Hasil Pertandingan Persik Kediri Vs PSS Sleman, 8 Gol dan 1 Kartu Merah

Irfan mengumumkan jenis kelamin sang bayi lewat pesta kecil-kecilan di rumahnya. Rumah bomber PSS Sleman tersebut dihias dengan sangat indah, disertai tulisan "Boy or Girl?"

Di saat yang ditentukan, Irfan menendang bola sebagai tanda suka cita. Pemain Timnas Indonesia ini mengumumkan jika anak ketiganya adalah seorang laki-laki.

Persib Bandung Bertekad Sapu Bersih 2 Laga Sisa
Hasil Liga 1: Bali United dan Dewa United Petik Poin Sempurna

"Dia laki-laki. Senang kembali dianugerahi bayi laki-laki. Saya tak sabar bertemu si mungil ini .Saya sayang kamu," tulis Irfan di Instagram miliknya.

(Baca juga: Seksinya Istri Irfan Bachdim Peragakan Senam saat Hamil 15 Minggu)

Sementara itu, Jennifer mengunggah beberapa foto saat pesta pengumuman jenis kelamin sang bayi. Dia berharap sang bayi dalam keadaan sehat saat lahir nanti di Februari 2021.

"Hei putraku, kami sekarang tahu kamu adalah bayi laki-laki kecil yang kuat dan aktif. Kami sangat senang dan bersemangat untuk beberapa bulan mendatang. Tumbuh sehat ya di perut Mommie dan kami tak sabar menantimu di bulan Februari," ungkap Jennifer.

Sebelumnya, Irfan sudah memiliki sepasang anak perempuan dan laki-laki. Pada 5 Februari 2012 Irfan dikaruniai seorang putri, Kiyomi Sue Bachdim. Lalu, pada 21 Maret 2014, lahir anak laki-laki, Kenji Zizou Bachdim.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya