Gunakan Kata Vulgar, Van Gaal Dibanjiri Meme Kocak

Manajer Manchester United, Louis van Gaal.
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id - Kata-kata kontroversial diucapkan manajer Manchester United, jelang duel kontra Midtjylland jelang leg 2 babak 32 besar Liga Europa, Kamis 25 Februari 2016 (Jumat dini hari WIB). Manajer asal Belanda ini memompa anak asuhnya, karena butuh kemenangan usai kalah 1-2 di leg 1.

Yang menarik, Van Gaal menggunakan kata vulgar jelang duel di Old Trafford tersebut. Pelatih 64 tahun ini menggunakan kata 'horny' untuk menyebut kondisi mental tim yang siap tempur.

"Saya ingin mereka bermain dengan gairah, rasa lapar, dan buas. Atau, terkadang saya juga memakai kata 'horny'," kata Van Gaal dikutip BBC.

(Baca juga: Van Gaal Semangati MU dengan Kata-kata Vulgar)

Entah apa alasan Van Gaal menggunakan kata tersebut. Yang jelas, seperti dilansir 101greatgoals, ucapan nyeleneh Van Gaal menjadi viral di dunia maya. Meme lucu mengenai hal tersebut bertebaran di internet.

Akun @8trollfootball, misalnya. Dalam akun itu, setiap pelatih terkenal punya diberi julukan.

Mantan manajer Chelsea dikenal sebagai The Special One. Lalu, ada pelatih Bayern Munich, Pep Guardiola yang mendapat julukan The Intelligent One. Manajer Liverpool, Juergen Klopp, disebut The Normal One.

Apa julukan untuk Van Gaal? The Horny One.

Ada juga meme yang membuat plesetan dari film drama erotis, Fifty Shades of Grey. Van Gaal yang menjadi aktor utama dan menjadi Fifty Shades of Gaal.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016