Kejutan Langka Jelang Piala Eropa 2016

Tricolore Menara Eiffel untuk Hormati Korban Serangan Paris
Sumber :
  • REUTERS/Charles Platiau

VIVA.co.id – Jelang gelaran akbar Piala Eropa 2016, perusahaan sewa hotel dan apartemen, HomeAway memberikan kejutan. Ya, mereka memberikan kesempatan bagi empat orang yang beruntung untuk tinggal di apartemen Menara Eiffel di sela gelaran Piala Eropa 2016 mendatang.

Radja Nainggolan Dibolehkan Merokok di Piala Eropa 2016

Seperti dilansir Dailymail, HomeAway membuat kuis di portal resminya untuk semua orang di dunia. Dan empat orang yang beruntung akan mendapatkan pengalaman luar biasa untuk tinggal di apartemen Menara Eiffel.

Kuisnya cukup mudah. Mereka hanya menjawab pertanyaan mengenai apa yang akan dilakukan jika berkesempatan menginap di apartemen tersebut.

Chelsea Vs Liverpool, Deja Vu Piala Eropa 2016 Bagi Conte

HomeAway memberikan alasan mengapa mereka membuat kesempatan besar ini. Baginya, ajang promosi perusahaannya menjadi alasan utama.

"Hal ini akan membuat kenangan terbaik untuk menginap di monumen yang nyaman dan juga sempurna," kata Mariano Dima, direktur pemasaran HomeAway.

Inggris Masih Dihantui 'Luka' di Piala Eropa 2016

Kesempatan ini menjadi sangat langka. Sebab tak ada manusia yang pernah tinggal disana kecuali si arsitek dari menara terbaik di Paris ini, Gustave Eiffel.

Timnas Islandia di Piala Eropa

Gemilang di Piala Eropa, Islandia 'Tak Dianggap' Game FIFA

Timnas Islandia tidak ada dalam game FIFA 17.

img_title
VIVA.co.id
24 September 2016