Alasan Unik Drinkwater Ingin Jason Statham Perankan Dirinya

Gelandang Leicester City, Danny Drinkwater (kanan)
Sumber :
  • Reuters / Mike Blake

VIVA.co.id – Keinginan menarik dilontarkan oleh gelandang Leicester City, Danny Drinkwater. Dia ingin aktor Hollywood yang terkenal dengan film aksinya, Jason Statham, untuk berperan menjadi dirinya dalam film dokumenter Jamie Vardy.

Setelah Makan Konate, Kini Muncul Mohamed Simakan

Seperti dilansir Sunsport, berkat kesuksesannya membawa The Foxes juara Premier League musim 2015/2016, Vardy akan dibuatkan sebuah film yang mengupas tentang dirinya. Dan Drinkwater memiliki peran besar dalam film tersebut.

Untuk itu, Drinkwater ingin dirinya diperankan oleh Statham. Dan alasan pemain 26 tahun itu ingin Statham memerankan dirinya bukanlah karena kemampuan aktingnya, tetapi disebabkan Drinkwater mengidolakan dengan pasangan Statham, yakni Rosie Huntington-Whiteley.

Memalukannya Gelandang Tua Chelsea, Ribut dengan Bocah 15 Tahun

Rosie, yang saat ini berusia 29 tahun, merupakan seorang model dan aktris asal Inggris. Dia diketahui telah menjalin hubungan dengan Statham sejak 2010. Hubungan keduanya tercium saat mereka menghadiri sebuah acara festival bersama.

Selain itu, alasan Drinkwater ingin Statham memerankan dirinya adalah karena mereka sama-sama berkebangsaan Inggris. "Jason Statham adalah orang Inggris. Dia adalah aktor yang bagus dan pasangannya sangat terkenal. Jadi, saya memilihnya," ungkap mantan pemain Manchester United.

Terbuang ke Chelsea U-23, Danny Drinkwater Diganjar Kartu Merah
 

Forever proud of you my love.. ???? #MechanicResurrection starring @jasonstatham and beauty @jessicaalba in cinemas August 26!

A photo posted by Rosie Huntington-Whiteley (@rosiehw) on

Declan Rice Resmi ke Arsenal

Declan Rice Jadi 'Nasi' Termahal di Dunia, Ini 5 Pemain Bernama Unik

Arsenal resmi mendatangkan Declan Rice dari West Ham United. Declan Rice menjadi nasi termahal di dunia. Berikut lima pemain dengan nama yang unik.

img_title
VIVA.co.id
24 Juli 2023