Adu Cantik WAGs Thailand Vs Indonesia di Final Piala AFF

Kurnia Meiga (kiri) dan istrinya, Azhiera Adzka Fathir
Sumber :
  • Slamet Mulyono/VIVAbola

VIVA.co.id – Indonesia akan menghadapi Thailand di final Piala AFF leg 2, Sabtu 17 Desember 2016. Laga ini akan berlangsung di Rajamangala Stadium, Bangkok.

Ranking FIFA April 2024, Timnas Indonesia Paling Meroket

Laga ini sangat dinantikan publik sepakbola Tanah Air. Tentunya, kita semua berharap, Indonesia bisa mempertahankan kemenangan di leg 1, dan menjuarai Piala AFF kali ini.

Ketangguhan Indonesia dan Thailand, hingga menembus partai final, tak lepas dari dukungan istri dan kekasih (WAGs) dari masing-masing tim. Dukungan WAGs membuat para pemain bersemangat dan bisa menunjukkan permainan terbaik.

Tragis, Nasib Thailand sama dengan Vietnam yang Dibantai Timnas Indonesia

Ternyata pemain Indonesia dan Thailand punya pasangan yang cantik-cantik. Siapa saja mereka? Berikut kami ulas dari lini per lini:

Belakang

Piala AFF Ganti Nama, Catat Tanggalnya! Timnas Indonesia Pecah Telur Tahun Ini?

Azhiera Adzka Fathir (istri dari Kurnia Meiga)

Sejak babak penyisihan grup, Kurnia Meiga selalu menjadi andalan Indonesia di posisi penjaga gawang. Tenaga pemain Arema Cronus ini kembali diharapkan di Rajamangala Stadium nanti.

Meiga punya istri cantik yang bernama Azhiera Adzka Fathir. Meiga menikahi wanita yang berprofesi sebagai model ini pada 12 Mei 2013.

Azhiera selalu mendukung Meiga saat bermain, baik bersama Arema maupun Timnas. Meiga tak jarang mengunggah kemesraan dengan istri cantiknya lewat akun Instagram.


Chatrakamol Muangman (istri dari Theerathon Bunmathan)
Thailand juga punya WAGs tak kalah cantik di lini belakang. Dia adalah Chatrakamol Muangman yang merupakan istri dari Theerathon Bunmathan.

 

??????

A photo posted by @thebestty on

Theerathon baru saja melangsungkan pernikahan dengan Chatrakamol pada 24 Mei 2016. Kehadiran Muangman membuat Theerathon terus tampil bersemangat saat membela Thailand.
Selanjutnya...

Lini Tengah

Carmen Rowena Lumanauw (istri dari Stefano Lilipaly)
Stefano Lilipaly terus menunjukkan penampilan memukau di Piala AFF 2016 ini. Pemain berdarah Belanda ini sudah membukukan 2 gol dan 2 assist di Piala AFF, dan menjadi salah satu pemain kunci yang membawa Indonesia ke partai final.

 

TIMNAS DAY! GOOD LUCK HUBBY AND INDONESIA! ??????

A photo posted by C. (@carmenrowena) on

Lilipaly sudah menikah dengan wanita berdarah Manado-Belanda, Carmen Rowena Lumanauw. Carmen senantiasa menunjukkan dukungan kepada suaminya dan juga Timnas Indonesia lewat akun Instagram.

Phitchanat Sakhakon (kekasih dari Chanatip Songkrasin)
Thailand juga punya WAGS tak kalah cantik di lini tengah. Dia adalah Phitchanat Sakhakon, yang merupakan kekasih dari Chanatip Songkrasin.

 

???????? ?? ?????? ????????????????????

A photo posted by ???????? ?????? (@maypitchy) on

Phitchanat merupakan seorang aktris dan pemilik usaha perhiasan gelang bernama Shurapakuno dan usaha kuliner Red Sun Thailand. Wanita cantik ini senantiasa mendukung perjuangan Chanatip di Piala AFF kali ini.
Selanjutnya...

Lini Depan

Inayah Pratiwi Mandasari (istri dari Zulham Zamrun)

Zulham Zamrun belum menunjukkan penampilan gemilang di Piala AFF kali ini. Namun, di final leg 2 nanti, kemungkinan Zulham akan menjadi andalan, seiring dengan cederanya Andik Vermansyah.

Inayah Pratiwi Mandasari adalah wanita belahan jiwa dari pemain Persib Bandung ini. Pasangan ini sudah menikah sejak 24 Februari 2013. Keduanya telah dianugerahi seorang putri cantik bernama Zahara Mikanda.

Inayah senantiasa memamerkan foto-foto cantiknya dengan balutan hijab, di akun Instagram. Tak jarang pula, dia mengunggah foto kemesraan dengan sang suami.


Istri dari Sarawut Masuk

Sarawut Masuk menunjukkan penampilan apik di Piala AFF kali ini. Tiga gol disumbangkan pemain 26 tahun ini di Piala AFF 2016.

Sarawut ternyata punya istri cantik yang sering dia pamerkan lewat akun Instagram. Wanita dengan akun Instagram @ormzins_14 senantiasa mendukung perjuangan Sarawut di lapangan hijau.

Sarawut sering mengunggah foto bersama sang istri. Tak terkecuali kebersamaan dengan sang buah hati yang menambah keharmonisan keluarga mereka.
 

 

??????????????????????

A photo posted by Sarawut Masuk (@s.masuk_14) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya