Hari Valentine, Pemain Boca Juniors Berantem saat Latihan

Ilustrasi perkelahian dua pemain saat latihan.
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA.co.id – Suasana kasih sayang di hari Valentine yang jatuh pada tanggal 14 Februari kemarin ternyata tidak menjalar ke markas klub elite Argentina, Boca Juniors. 

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Sebab di hari kasih sayang itu, dua pemain bertahan Boca Juniors malah terlibat baku pukul. Insiden ini membuat sang pelatih murka dan latihan sempat terhenti 

Dari video yang dilansir 101greatgoals, Rabu 15 Februari 2017, insiden memalukan ini terjadi saat Boca Juniors menggelar latihan tim pada Senin kemarin, 14 Februari 2017.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Saat mereka menjalani simulasi pertandingan, tiba-tiba latihan tehenti karena dua bek Juan Insaurralde dan Jonathan Silva malah sibuk berbalas pukulan.

Insiden ini terhenti setelah rekan-rekan setim mereka melerai. Sang pelatih Guillermo Schelotto terlihat marah dan mengusir kedua pemain tersebut dari lapangan latihan.   

Terpopuler: Deretan Pesepakbola Mualaf, Karier Rungkad Akibat Narkoba

Insiden ini dikabarkan dipicu dari rangkaian hasil buruk yang dipetik Boca Juniors dalam beberapa pekan terakhir. Boca Juniors tidak pernah menang di lima laga terakhir.

Kiper Kencing di Atas Lapangan

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Insiden unik yang dialami oleh kiper satu ini, ia tampak kencing di atas lapangan. Hal ini menjadi viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024