Rayakan Kemenangan Barca, Artis Indonesia Unggah Foto Syur

Bek Barcelona, Sergi Roberto merayakan golnya ke gawang PSG
Sumber :
  • Reuters / Albert Gea

VIVA.co.id - Keberhasilan Barcelona lolos ke perempatfinal Liga Champions, disambut gembira fans tim asal Catalan ini. Salah satunya adalah bintang film dan sinetro Mario Lawata, yang mengekspresikan kegembiraannya dengan tak biasa.

Prediksi Liga Champions: PSG vs Barcelona

Barcelona memang tampil mengejutkan kala menjamu Paris Saint-Germain (PSG) di leg 2 babak 16 besar, Kamis 9 Maret 2017 dini hari WIB. Tim asuhan Luis Enrique ini menggebuk PSG dengan skor telak 6-1.

Kemenangan ini memastikan langkah Lionel Messi dan kawan-kawan ke babak perempatfinal. Barcelona lolos dengan agregat 6-5, setelah kalah 0-4 pada leg 1 di markas PSG.

Ada Peluang Xavi Hernandez dan Cruyff Reuni

Capaian ini memang di luar dugaan, dan awalnya dianggap mustahil Barcelona bisa membalikkan keadaan. Tak aneh bila fans sangat gembira akan capaian ini.

Mario Lawata yang juga fans Barcelona langsung mengunggah foto tak biasa. Mario yang juga gemar olahraga basket itu difoto tanpa pakaian di antara jersey-jersey Barcelona koleksinya.

Barcelona Bidik Manajer Klub Papan Tengah Premier League

Dalam foto tersebut, Mario menulis 'NUFF SAID ! #thisiscampnou #barca4eva #viscaelbarça #putamadrid' sebagai keterangannya. Foto tersebut malah membuat heboh para kaum hawa yang mengikuti akun instagramnya.

"Jadi pengen lipetin bajunya deh berantakan wkwkwk," tulis akun @ociociciJd mengomentari. Hingga saat ini, foto tersebut sudah mendapatkan like lebih dari 1.000 dan mendapat komentar ratusan.

 

NUFF SAID ! #thisiscampnou #barca4eva #viscaelbarça #putamadrid ??????????????????????????????????

A post shared by Mario Lawalata / ????ML13???? (@lawalata13) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya