Pernyataan WAGs Ini Bisa Bikin Madrid Gigit Jari

Adriana Pozueco, Kekasih pemain Alaves, Theo Hernandez
Sumber :
  • Instagram.com/Adrianapozueco

VIVA.co.id – Real Madrid sedang diisukan ingin merekrut pemain muda Atletico Madrid, Theo Hernandez. Pemain berusia 19 tahun yang saat ini sedang dipinjamkan ke Deportivo Alaves tersebut menunjukkan performa apik.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Berposisi sebagai bek, Theo digadang-gadang bakal jadi andalan Atletico di musim depan. Namun, Madrid yang juga kepincut coba memberi godaan kepada sang pemain.

Manajemen Los Blancos bahkan dikabarkan siap bersaing dengan Barcelona untuk memburu tanda tangannya. Akan tetapi, Madrid harus waspada, dan siap-siap dibuat gigit jari.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Sebab, kekasih Theo, Adriana Pozueco beberapa waktu lalu menunggah sebuah foto di Instagram. Fotonya saat masih anak-anak mengenakan jersey Atletico disertai dengan keterangan mengejutkan.

"Ibu saya membuat saya menjadi cantik, pintar, serta anti-madridista (sebutan untuk suporter Madrid)," tulis gadis berusia 22 tahun tersebut, seperti dikutip dari Marca.

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

WAGs yang saat ini sedang menimba ilmu jurnalistik tersebut seolah ingin memberi sinyal jika kekasihnya takkan mau menerima pinangan Madrid. Dan juga menegaskan jika Theo akan kembali ke Atletico.

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024