Usai Juara, Conte 'Babak Belur' di Ruang Ganti Chelsea

Para pemain Chelsea rayakan gelar Premier League bersama Antonio Conte.
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Keberhasilan Chelsea menjuarai Premier League musim 2016/2017 disambut sangat antusias oleh segenap penggemar The Blues. Hal ini tampak saat Eden Hazard cs mampu mengunci perolehan gelar kala menang 1-0 atas tuan rumah West Bromwich Albion, Sabtu dini hari WIB 13 Mei 2017 di The Hawthorns.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Usai laga, sontak seluruh kubu The Blues bersorak kegirangan menyambut hasil optimal skuat Antonio Conte musim ini. Pencapaian ini pun menjadi torehan apik eks pelatih timnas Italia dan Juventus tersebut pada musim perdananya di kancah Premier League.

Sorak-sorai kemeriahan perayaan gelar juara Chelsea itu pun berlanjut hingga ke ruang ganti setelah sebelumnya armada The Blues menemui para pendukungnya di tribun tim tamu.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Dalam video yang diunggah akun Instagram resmi, @chelseafc, tampak seluruh jajaran tim tampak telah bersiap memberikan kejutan bagi Conte di ruang ganti.

Sejumlah pemain seperti Diego Costa, Asmir Begovic, Victor Moses bahkan sudah menyiapkan "senjata" khusus dalam aksi jahilnya tersebut. Dan benar saja, ketika baru saja masuk kembali ke ruang ganti Conte langsung disambut guyuran minuman dan batu es dari para skuat The Blues.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Dalam laga penentu tersebut, bomber Michy Batshuayi menjadi pemecah kebuntuan dengan gol tunggalnya di menit 82 mampu membawa Chelsea merebut kemenangan yang menjadikan raihan poinnya tak bisa lagi dikejar oleh Tottenham Hotspur di peringkat kedua.

 

When the boss walked in! ???????????? #ChelseaChampions #CFC #Chelsea

A post shared by Chelsea FC - Official (@chelseafc) on

Duel Manchester City vs Chelsea

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Duel Manchester City vs Chelsea dalam Semifinal Piala FA di Stadion Wembley, Sabtu 20 April 2024, pukul 23.15 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024