Deretan Legenda Rayakan Sukses Chelsea Juarai EPL 2016/17

Didier Drogba saat membela Chelsea
Sumber :

VIVA.co.id – Keberhasilan Chelsea meraih gelar Premier League musim ini tentunya menjadi berita yang paling dinantikan oleh segenap penggemar The Blues sejagat raya. Sempat terseok-seok pada musim lalu dan ditinggalkan manajer fenomenal Jose Mourinho sepertinya kini telah terbayar lunas.

Pemain Manchester City ini Samai Rekor Cristiano Ronaldo di Premier League

Kesuksesan itu pula yang menjadi pembuktian skuat London Biru usai serbuan kritikan yang menghantam mereka musim lalu. Namun, Eden Hazard cs seolah tak bergeming dan memenuhi janjinya untuk membuktikannya kali ini. 

Hasilnya, kedatangan manajer anyar Antonio Conte pun langsung merengkuh sukses di tengah kian ketatnya persaingan di pentas Premier League musim ini.

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Keberhasilan itu pun rupanya turut dirasakan pula oleh sejumlah eks bintang pujaan publik Stamford Bridge. Deretan legenda The Blues bahkan tak segan-segan mengungkapkan rasa gembiranya atas pencapaian mantan tim yang pernah dibelanya itu.

Didier Drogba, Frank Lampard, Oscar bahkan Michael Essien juga ikut memberikan ucapkan selamat atas gelar kelima di pentas Premier League.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Berbagai ungkapkan juga terlontar tentang penilaian tim ini selama dibesut oleh tangan dingin sang manajer, Antonio Conte. Berikut beberapa postingan legenda Chelsea di akun Instagram pribadi mereka.

 

What a night @chelseafc! Loved being there to see the celebrations. #champions #chelsea ????????

A post shared by Frank Lampard (@franklampard) on

 

Congratulations Blues!! ???????? @chelseafc

A post shared by Oscar Emboaba (@oscar_emboaba) on

 

Congratulations to @chelseafc ?????????#ThePrideOfLondon????????

A post shared by Michael Essien® (@iam_ess) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya