Ingin Sewa Cristiano Ronaldo? Siapkan Kocek Rp15 Miliar

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo menerima penghargaan.
Sumber :
  • REUTERS/Ruben Sprich

VIVA.co.id - Nama besar Cristiano Ronaldo memang menjadi daya tarik bagi banyak pihak. Tak heran bila banyak acara atau orang-orang penting ingin menyewa bintang Real Madrid, namun bukan perkara mudah untuk bisa mewujudkannya.

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

Seperti diungkap oleh Football Leaks, dalam bukunya yang berjudul The Dirty Business of Football, Ronaldo bisa disewa untuk berbagai kebutuhan. Namun, anda perlu mengeluarkan kocek sebesar 920 ribu pound sterling, atau setara Rp15,8 miliar, untuk 4 jam saja.

Disebutkan bila perusahaan dari Arab Saudi pernah membayar agen yang mengurusi hak jual Ronaldo, Multisports & Image Management. Selama empat jam menyewa, pihak penyewa juga mendapatkan sesi foto-foto, dua mentions di akun media sosial.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Real Madrid di Liga Champions

Lalu mendapatkan lima kaos yang ditandatangani oleh mantan pemain Manchester United tersebut. Perlu diketahui, bila harga tersebut pada 2013, bukan tak mungkin bila tarif dari Ronaldo sudah melambung lebih tinggi saat ini.

Football Leaks sebelumnya membocorkan adanya masalah di transfer Paul Pogba ke Manchester United. Itu yang membuat FIFA dikabarkab akan melakukan investigasi atas transfer bintang asal Prancis tersebut. (ren)

Prediksi Liga Champions: Manchester City vs Real Madrid
Real Madrid vs Manchester City

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Manchester City Disingkirkan Real Madrid dari perempat final liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024