Aksi Konyol Costa, Cari Cemilan di Laga Chelsea Vs Watford

Striker Chelsea, Diego Costa, saat cari cemilan
Sumber :
  • Daily Mirror

VIVA.co.id – Ada-ada saja ulah striker Chelsea, Diego Costa. Pada pertengahan laga Chelsea versus Watford, di Stamford Bridge, Senin 15 Mei 2017 atau Selasa dini hari WIB, dia justru pergi ke ruang makan jurnalis untuk mencari cemilan.

Alasan Pochettino Mengapa Suporter Chelsea Mesti Sabar

Costa memang tak bermain sebagai starter di duel melawan Watford. Manajer Chelsea, Antonio Conte, mencadangkannya atas alasan rotasi pemain.

Saat pertandingan mau memasuki jeda, Costa tiba-tiba menghilang dari bangku cadangan. Ternyata, dia tertangkap basah mengunjungi ruang makan jurnalis.

Erik Ten Hag Mau Terus Kerja di MU

Para pekerja media pun dibuat kaget dengan kedatangan Costa saat itu. "Aduh, saya sangat lapar," kata Costa yang saat itu masih menggunakan jaket, seperti dilansir Daily Mirror.

Di ruang makan jurnalis, Costa mengambil beberapa makanan. Keju, roti isi, dan kue coklat, jadi sasaran eks striker Atletico Madrid tersebut.

Mauricio Pochettino Ingin Perbaiki Hubungan dengan Fans Chelsea

Aksi konyol Costa ternyata diketahui oleh Conte. Usai laga, Conte mengaku dibuat kesal dengan ulah Costa.

"Ya, saya marah dengannya. Apa makanan yang dia bawa? Ini penting bagi saya. Kenapa dia tak bawakan saya kue coklat. Saya sangat tersiksa di laga tadi," ujar Conte bercanda. (mus)

Cole Palmer

Cole Palmer Bersama Chelsea Seperti Mbappe di AS Monaco

Cole Palmer bersinar bersama Chelsea musim ini. Bahkan perannya di tim dinilai sama seperti ketika Kylian Mbappe masih membela AS Monaco. Dampak signifikan dari mereka.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024