Fans Besiktas Larang Penyanyi Ini Bercinta dengan Suaminya

Penyanyi Serbi, Jelena Kerluesa
Sumber :
  • instagram

VIVA.co.id – Urusan ranjang, adalah hal yang sangat pribadi buat siapa pun, termasuk pesepakbola. Namun bagaimana jika pihak ketiga yang mencoba mengintervensi?

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Pengalaman tersebut sekarang tengah dirasakan bek andalan Besiktas, Dusko Tosic. Fans timnya sendiri, melarangnya berhubungan dengan sang istri.

Itu semata-mata dilakukan untuk memastikan Besiktas keluar sebagai juara Liga Turki musim ini. Diketahui mereka sudah diambang gelar. Hanya butuh dua kemenangan saja untuk memastikan trofi kembali mendarat ke Vodafone Stadium.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Nah, untuk memastikan para pemain Besiktas, khususnya Tosic, tampil prima dalam dua laga ke depan, fans ramai-ramai meminta istrinya, Jelena Karleusa, untuk tidak mengajak pemain 32 tahun tersebut berhubungan seks untuk sementara waktu.

"Jelena, tolong jangan bercinta dengan Tosic selama tiga pekan. Setelah itu Anda bebas melakukannya setiap hari. Besiktas harus juara," tulis akun @Hidir Hidirov di twitter, seperti diberitakan 101 Great Goals.

Terpopuler: Deretan Pesepakbola Mualaf, Karier Rungkad Akibat Narkoba

Jelena sendiri adalah figur terkenal di Turki dan negara asalnya Serbia. Wanita 38 tahun tersebut merupakan penyanyi, kolumnis serta aktivis HAM. Dia juga kerap membuat sensasi dengan penampilan nyentrik sekaligus seksi setiap muncul ke depan publik.

Kiper Kencing di Atas Lapangan

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Insiden unik yang dialami oleh kiper satu ini, ia tampak kencing di atas lapangan. Hal ini menjadi viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024