Situasi Sulit, Gelandang Arsenal Liburan Bareng Pacar

Gelandang Arsenal, Alex Oxlaide-Chamberlain bersama sang kekasih
Sumber :
  • Instagram.com/Alexoxchamberlain

VIVA.co.id – Saat kabar kepindahannya berembus kencang, gelandang Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain, menikmati malam dengan sang kekasih, Perrie Edwards, di Kota London.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Perrie merupakan personel dari Little Mix, yang saat ini sedang memasuki masa liburan. Dilansir Daily Mail, keduanya pun menyambutnya dengan menghabiskan waktu bersama.

Pemain berusia 23 tahun tersebut sedang dalam masa pemulihan cedera hamstring. Di sisa dua pertandingan Premier League dan final Piala FA, sepertinya dia belum bisa bermain.

Arsenal Intai 3 Penyerang Ini

Namun, kabar cedera itu kalah santer dibandingkan dengan masa depannya di Arsenal. Dikabarkan, Chamberlain sedang bimbang apakah ingin bertahan di Emirates Stadium atau hengkang.

Liverpool diisukan jadi salah satu klub Premier League yang bernafsu mendatangkannya. Dia juga diming-imingi gaji besar bila memutuskan berseragam The Reds musim depan.

Arsenal Rebut Target Utama, Siap Dominasi Lini Tengah

Chamberlain memiliki sisa kontrak 12 bulan di Arsenal. Namun seperti yang dilaporkan Sportsmail pekan lalu, dia akan masih enggan memperbaharui kesepakatan. (one)

Pemain Arsenal, Gabriel Magalhaes merayakan gol

5 Bintang Arsenal Terancam Absen Lawan Man City! Perebutan Puncak Klasemen Makin Panas

Bukayo Saka adalah salah satu pemain Arsenal yang kabarnya akan absen saat melawan Manchester City pekan ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024