Polemik Skandal Seks, Benzema Ultimatum Eks Rekan Setim

Karim Benzema, penyerang Real Madrid
Sumber :
  • Reuters / Susana Vera

VIVA.co.id – Bomber Real Madrid, Karim Benzema, mengecam mantan rekan setimnya di timnas Prancis, Mathieu Valbuena. Hal ini berkaitan dengan pemerasan dan skandal seks yang dituduhkan kepadanya.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Perkara ini pun tampaknya akan berbuntut panjang. Sebab, setelah dilakukan investigasi kasus ini segera dibawa ke pengadilan Prancis.

Penyidik menduga dalam kasus ini Benzema menjadi perantara pemerasan yang dilakukan teman masa kecilnya yang juga gelandang Lyon, Valbuena.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

"Dia memanggil saya sampah, mengatakan bahwa saya telah mengancamnya, memeras. Dia menyeret saya dan menodai nama keluarga saya. Dia harus menghentikan omong kosong ini," kata Benzema dilaporkan thestatemen, Rabu 17 Mei 2017.

Benzema berharap, Valbuena harus berhenti membuat segala kebohongan yang membuat dia frustrasi. "Semuanya berasal dari dia, yakni bisnis rekaman seks ini. Yang harus dia katakan adalah kebenaran tentang apa yang terjadi," tambahnya.

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

Sejauh ini, pemain 29 tahun itu berada di musim kedelapan bersama El Real sebagai salah satu pemain yang gemilang di Eropa. "Saya akan senang bermain untuk Prancis lagi. Saya selalu bermain untuk Prancis dengan antusiasme yang sama," tegas Benzema. (one)

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024