Lecehkan Perempuan, Steven Gerrard Dikecam

Legenda Liverpool, Steven Gerrard
Sumber :
  • Reuters / Phil Noble

VIVA.co.id – Mantan pemain Liverpool, Steven Gerrard mendapat kecaman dari publik. Semua ini akibat dari unggahannya di sosial media Instagram.

Legenda Arsenal Ungkap Alasan Memilih Paul Scholes daripada Steven Gerrard

Gerrard mengunggah sebuah foto di mana tiga anak perempuannya sedang menggendong anak laki-lakinya, Lio. Namun sayang, momen manis tersebut dirusaknya dengan keterangan foto.

"Kelihatannya dia akan lebih dekat dengan setrika dan mesin cuci ketika beranjak dewasa," tulis Gerrrard, seperti dikutip dari Marca.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Karena kalimat itu, publik langsung ramai mengomentari unggahan Gerrard. Pemain yang mengakhiri karier di Major Soccer League (MLS) bersama LA Galaxy dituding melecehkan perempuan.

Ucapan yang menyudutkan perempuan dengan pekerjaan dapur dan rumah beberapa kali menjadi kontroversi dalam dunia sepakbola.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Beberapa waktu lalu, seorang wasit perempuan di Spanyol sampai memberhentikan laga dan mengusir sekelompok penonton.

Penyebabnya, sepanjang pertandingan para penonton meneriakkan kata agar wasit perempuan itu pulang ke rumah dan segera melakukan pekerjaan rumah tangga.

Kiper Kencing di Atas Lapangan

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Insiden unik yang dialami oleh kiper satu ini, ia tampak kencing di atas lapangan. Hal ini menjadi viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024