Warriors Juara NBA, Bintang Barcelona Ucapkan Selamat

Para pemain Golden State Warriors rayakan gelar juara NBA
Sumber :
  • Cary Edmondson-USA TODAY Sports

VIVA.co.id – Keberhasilan Golden State Warriors menjuarai NBA musim 2016-17 disambut baik oleh berbagai pihak. Klub raksasa Spanyol, Barcelona tak ketinggalan memberikan selamat.

Stephen Curry Gemilang, Warriors Benamkan Sixers

Lewat Twitter resmi, Blaugrana mengunggah video yang berisikan ucapan selamat. Bintang-bintang Barca, dari mulai Lionel Messi, Neymar, Luis Suarez, dan Gerard Pique mengucapkan selamat atas keberhasilan Warriors musim ini.

Warriors dinobatkan sebagai juara, usai mengalahkan Cleveland Cavaliers di game 4 final NBA, Selasa pagi WIB, 13 Juni 2017. Mereka menang 129-120 di Oracle Arena.

Stephen Curry Cetak 62 Poin, Warriors Permalukan Blazers

Hasil ini membuat Warriors unggul dengan skor 4-1. Ini menjadi gelar kedua Warriors dalam tiga musim terakhir. Sekaligus, balas dendam sempurna atas kekalahan dari Cavaliers musim lalu.

Warriors Belum Bisa Pastikan Kondisi Klay Thompson Setelah Cedera

Barca mengucapkan selamat kepada Warriors, sebagai bagian dari promosi tur musim panas ke Amerika Serikat. Di akhir video, ada tulisan "Barca US Tour 2017, Coming Soon".

Barca akan tampil di ajang pramusim International Champions Cup 2017 di AS. Mereka dijadwalkan bertemu Juventus, Manchester United, dan Real Madrid.

Pemain Golden State Warriors, Otto Porter Jr

Hasil NBA di Hari Natal: Warriors ke Puncak, Bucks Tekuk Celtics

Sejumlah laga NBA digelar di hari Natal, 25 Desember 2021 waktu setempat. Golden State Warriors menundukkan tuan rumah Phoenix Suns.

img_title
VIVA.co.id
26 Desember 2021