Malas Nyetir, Mourinho Dapat Julukan Lucu dari Staf MU

Manajer Manchester United, Jose Mourinho.
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Julukan untuk seseorang biasanya berupa sebutan yang mencerminkan kesangaran orang tersebut. Misalnya Gianluigi Buffon, mendapat julukan Superman, atau Zlatan Ibrahimovic yang malah menjuluki dirinya The Lion atau seekor singa.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Tapi, julukan yang didapat manajer Manchester United, Jose Mourinho, dari staf pelatih klub, sangat unik. Mourinho mendapat julukan Daisy.

Bagaimana bisa? Ya, rupanya julukan ini diberikan karena pria asal Portugal tersebut selalu menggunakan jasa sopir pribadi ke mana pun dia pergi, termasuk dari tempat tinggalnya, Lowry Hotel, ke tempat latihan MU, yang jaraknya hanya beberapa mil.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Julukan Daisy merajuk pada sebuah judul film tahun 1989, Driving Miss Daisy. Tokoh Daisy di film tersebut diperankan Jessica Tandy, dan sang sopir diperankan aktor kawakan, Morgan Freeman.

Film ini sangat familiar. Karena film yang disutradarai Bruce Beresford ini menjadi film peraih 4 Academy Award, termasuk untuk kategori film terbaik.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Julukan itu pertama kali dikatakan oleh salah satu pekerja di tempat latihan klub. Dia berkata 'Lihat, Daisy datang'. Seketika, semua orang tertawa mendengarnya," kata seorang sumber, dikutip The Sun.

"Dia bisa bekerja dengan tenang di kursi belakang mobil, meski pun terkadang dia harus cepat ke bandara dan kembali ke London untuk bertemu keluarganya. Mobilnya pasti lebih cepat dari pada milik Miss Daisy. Tapi, tidak ada yang berani bercanda tentang hal itu di hadapan Mourinho, karena dia adalah bos kami," ujarnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya