Cerita Ariel Tatum Pertama Kali Nonton Sepakbola di Stadion

Ariel Tatum menonton langsung pertandingan Persija Jakarta vs Sriwijaya FC
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yudhi Maulana

VIVA.co.id – Ada pemandangan tidak biasa di tribun VIP Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Jumat 16 Juni 2017. Sebab, aktris cantik Ariel Tatum ada di sana menyaksikan laga Persija Jakarta melawan Sriwijaya FC.

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Kehadiran Ariel ternyata karena keinginannya memberi dukungan langsung kepada sang kekasih, Ryuji Utomo. Bek Persija tersebut kebetulan main sejak menit pertama pertandingan.

(Baca juga: Ariel Tatum Bicara soal Baju Bergambar Ryuji)

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Perempuan berusia 20 tahun tersebut mengaku datang ke Stadion Wibawa Mukti adalah pengalaman pertamanya nonton langsung pertandingan sepakbola. Dan dia mendapatkan kesan seru.

"Pertama kali ke stadion seumur hidup. Kesannya seru banget selama ini nonton di televisi, ternyata lebih seru di stadion," kata Ariel saat ditemui wartawan.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Mendapatkan keasyikan tersendiri rupanya membuat Ariel ingin lebih sering menonton langsung Ryuji di atas lapangan. Sebab, dari hal ini dia juga bisa menyatu dengan sang kekasih.

(Baca juga: Momen Ariel Tatum Unjuk Kesetiaan kepada Ryuji Utomo)

Diakui olehnya, baru sejak menjalin hubungan kekasih dengan Ryuji menyukai sepakbola. Drama yang terjadi di atas lapangan pun turut pula dirasakan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya