Rilis Jersey, Klub Skotlandia Pakai Jasa Model Telanjang

Ayr United merilis jersey dengan cara yang tidak biasa
Sumber :
  • The Sun

VIVA.co.id – Demi kepentingan komersial, setiap klub melakukan berbagai cara promosi demi menggaet banyak pembeli. Seperti yang dilakukan klub kasta dua liga Skotlandia, Ayr United.

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Dikutip The Sun, Ayr baru-baru ini merilis kostum terbaru yang akan dikenakan untuk musim depan. Kostum kuning yang dipamerkan ini adalah kostum tandang.

Jika biasanya klub-klub mendapuk para pemain bintangnya untuk memperkenalkan kostum teranyar, Ayr justru menggunakan jasa seorang model seksi untuk memamerkan seragam terbarunya.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Sang model bukannya mengenakan kostum baru tersebut. Tapi tubuh seksinya dilukis sedemikian rupa supaya seolah-olah terlihat sedang mengenakan kostum tandang Ayr, seni ini biasa disebut dengan body painting.

Cara yang tidak biasa ini bukan pertama kali dilakukan manajemen klub. Sebab, tahun lalu, Ayr juga menggunakan jasa model untuk telanjang dada dan tubuhnya menjadi media body painting.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Bedanya, tahun lalu Ayr memperkenalkan kostum utama mereka. Bukan kostum kedua seperti tahun ini.

"Setelah kontroversi peluncuran jerset tahun lalu, kami merasa harus mengubah sedikit strategi promosi. Jadi tahun ini kami menggunakan model untuk body painting dengan tema kostum tandang, bukan kostum kandang seperti tahun lalu," kata orang dalam klub.

"Jadi tahun ini kami menggunakan model body painting dengan strip yang berbeda dari jersey kandang (horizontal). Kami berharap gambar-gambar itu akan memberikan dorongan kepada AYR United untuk promosi ke divisi utama Liga Skotlandia," katanya.

Bodog tahun ini menjadi musim ketujuhnya mensponsori AYR United, sebelumnya pernah menjadi sponsor klub Inggris West Brom. Perusahaan taruhan online, Bodog, menjadi sponsor utama AYR United untuk satu tahun lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya