Presenter Seksi Ini Ganggu Rumah Tangga David Beckham

Sahabat dekat Kobe Bryant, David Beckham
Sumber :
  • netease.com

VIVA.co.id – Memiliki karier gemilang di sepakbola, tak ayal membuat David Beckham digandrungi banyak orang. Tak hanya pecinta sepakbola, kaum hawa yang notabene tak ada kaitannya dengan sepakbola pun mengagumi sosok Becks (sapaan Beckham).

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Bahkan, tak hanya sekadar memiliki rasa kagum, ada juga yang sampai ikut mengancam keharmonisan rumah tangga David beckham dan sang Istri, Victoria Adams.

Fakta ini terlontar dari mulut seorang presenter seksi asal Spanyol Ana Obregon. Wanita yang kini berusia 62 tahun itu mengklaim pernah saling berbalas pesan dengan sang maestro tendangan bebas itu, hingga membuat Vicky (sapaan Victoria Adams) geram.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Ana Obregon, presenter seksi asal Spanyol

"Terakhir kali saya berjumpa dengan Victoria, dia hampir menjambak rambut saya. Dia mendekati saya banyak melontarkan kata-kata yang tidak bagus," kata Ana, dalam sebuah wawancara di program "All you need is love", dikutip Marca.

Terpopuler: Deretan Pesepakbola Mualaf, Karier Rungkad Akibat Narkoba

"Dia marah karena suaminya tidak berhenti mengirimkan saya pesan singkat, dan saya membalasnya," ujarnya.

Kejadian itu dialaminya ketika Beckham baru saja hijrah dari Manchester United menuju Real Madrid, tahun 2003 silam. Di awal kedatangannya ke Spanyol, Beckham memang disambut bak raja dan membuat heboh Negeri Matador. (ase)

Kiper Kencing di Atas Lapangan

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Insiden unik yang dialami oleh kiper satu ini, ia tampak kencing di atas lapangan. Hal ini menjadi viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024