Lucu, Video Parodi 5 Manajer Top Premier League

Pep Guardiola dan Jose Mourinho tertawa bersama, seusai laga MU vs ManCity
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Dalam hitungan hari, liburan musim panas akan berakhir. Semua klub Premier League mulai bersiap untuk menjalani tur pramusim jelang kompetisi musim depan.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Termasuk lima klub elite Premier League yang akan bersiap jelang berlaga di turnamen International Champions Cup 2017 di di tiga negara berbeda, akhir Juli 2017 ini.

Manchester United, Manchester City dan Tottenham Hotspur akan berlaga di Amerika Serikat. Arsenal di China. Sedangkan Chelsea tampil di Singapura.

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

Lima klub elite Premier League ini akan bersaing ketat dengan sejumlah klub top Eropa yang berasal dari Italia, Spanyol, Jerman hingga Prancis.

Momen akhir liburan ini pun dijadikan lelucon oleh laman sepakbola Inggris, SportsJoe. Mereka membuat video parodi berisi wajah-wajah manajer lima klub Premier League.

Real Madrid Incar Bintang Muda Manchester United

Wajah kelima manajer top Premier League itu ditempelkan di cuplikan video pembukaan serial Baywatch. Serial tentang penjaga pantai yang sempat populer di era 1990-an.

“Saatnya meninggalkan pantai dan kembali menjalani latihan jelang tur pramusim,” tulis akun twitter @SportsJOE_UK. Lihat videonya di bawah ini:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya