Sementara Jadi Pengangguran, Alves Menikah Diam-diam

Mantan pemain belakang Juventus, Dani Alves
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Beberapa pekan terakhir, bursa transfer terus dipanaskan dengan kabar kepindahan Dani Alves ke Manchester City. Tapi, di balik itu semua, ternyata ada kegiatan lain yang baru saja dilakukan oleh pemain asal Brasil itu.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Menurut Daily Mail, mantan pemain Barcelona itu ternyata menggelar pernikahan secara diam-diam dengan pacarnya, Joana Sanz. Janji suci keduanya diucapkan di dalam pernikahan sederhana di kawasan Ibiza, Spanyol.

Alves dan Sanz tampil memukau dengan balutan jas dan gaun berwarna serba putih. Hal itu terlihat dari unggahan di akun Instagram pribadi Sanz.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Keduanya diketahui sudah cukup lama menjalin hubungan. Meski profesi keduanya berbeda, di mana Alves adalah pesepakbola dan Sanz adalah seorang model, tapi keduanya selalu menghabiskan waktu bersama.

Tapi, tetap saja di balik kabar bahagia tersebut, masa depan sang pemain masih belum jelas. Hingga saat ini belum ada kabar resmi ke mana Alves akan berlabuh musim depan.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Selain ManCity, pemain asal Brasil itu ternyata masih menarik minat dari raksasa Eropa lainnya, yakni Paris Saint-Germain. Meski begitu, The Citizens tetap berada di urutan terdepan untuk mendapatkan jasa Alves lantaran kehadiran Pep Guardiola sebagai juru taktik ManCity. (ren)

Sanz posted this photo of herself wearing her wedding dress

Dani Alves and Joana Sanz were married in a discreet wedding on the Spanish island of Ibiza

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya