Winger MU Gaet Janda Mantan Penyerang Liverpool?

Henrikh Mkhitaryan saat masih berkostum MU.
Sumber :
  • Reuters / Maxim Shemetov

VIVA.co.id – Winger Manchester United, Henrikh Mkhitaryan, kembali membuat heboh. Dia ketahuan jalan bareng wanita cantik yang tak lain adalah janda mantan penyerang Liverpool, Djibril Cisse.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Mkhitaryan terlihat bersama wanita bernama Jude itu di pusat kota Manchester pada akhir pekan lalu. Mereka sempat menggelar makan malam berdua di San Carlo Cicchetti, seperti diberitakan Daily Mail.

Dalam sejumlah foto yang didapatkan oleh Paparazzi, pemain yang akrab disapa Miki itu tampak berbincang mesra dengan Jude. Tapi, belum diketahui ada apa atau sejauh mana hubungan mereka.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Jude yang berusia 42 tahun, bercerai dari Cisse pada 2012 silam. Keduanya menikah pada 2005 dan memiliki tiga orang anak.

Sejak menjadi janda, Jude membesarkan anak-anaknya sendiri. Untungnya, dia memiliki bisnis spa di Cheshire untuk menopang ekonomi keluarga.

Terpopuler: Deretan Pesepakbola Mualaf, Karier Rungkad Akibat Narkoba

Untuk Miki, beberapa waktu lalu dia  sempat membuat geger dunia maya karena foto promosi jersey baru MU. Pemain asal Armenia tersebut di-bully akibat berpose dengan perut buncitnya. (one)

Kiper Kencing di Atas Lapangan

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Insiden unik yang dialami oleh kiper satu ini, ia tampak kencing di atas lapangan. Hal ini menjadi viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024