Bahagianya Legenda Madrid Usai Kelahiran Anak ke-9

Legenda Real Madrid, Roberto Carlos
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA.co.id – Kabar bahagia datang dari legenda Real Madrid asal Brasil, Roberto Carlos. Pemilik tendangan fenomenal itu merayakan kelahiran sang buah hati.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Carlos mengekspresikan kebahagiaannya melakui media sosial. Bersama sang Istri, Mariana Lucon, dia mengunggah foto bersama dokter Rumah Sakit Ruber dan Marina, bayi yang lahir akhir pekan lalu itu.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

"Saya sangat berterima kasih kepada Dokter Vidal dan semua asistennya yang menunjukkan kepedulian kepada keluarga saya. Terima kasih dari hati yang terdalam," tulis Roberto Carlos di akun Instagramnya.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Pria yang kini berprofesi sebagai pundit di stasiun televisi Real Madrid ini memang memiliki kisah rumah tangga yang kurang menyenangkan. Hingga saat ini dia sudah 3 kali menikah.

Dari pernikahan pertamanya, pria berusia 44 tahun ini dikaruniai 3 orang anak. Setelah berpisah, dia menikah lagi dan mendapat 4 orang anak. Dengan Mariana, Carlos memiliki 2 anak, sehingga total dia memiliki 9 orang buah hati.

Roberto Carlos da Silva Rocha dikenal sebagai legenda Los Blancos. Dia membela Madrid di medio 1996 sampai 2007 dan mempersembahkan 4 gelar LaLiga, 3 trofi Piala Super Spanyol, 3 kali juara Liga Champions, 2 Intercontinental dan 1 Piala Super Eropa. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya