Wanita Cantik Curi Perhatian di Sesi Perkenalan Dani Alves

Joana Sanz, Istri dari Dani Alves
Sumber :
  • REUTERS/Gonzalo Fuentes

VIVA.co.id – Dani Alves secara resmi diperkenalkan sebagai rekrutan anyar Paris Saint-Germain. Rakasasa Prancis tersebut menyalip Manchester City yang beberapa waktu lalu santer dikabarkan bakal mendapatkannya dari Juventus.

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Dalam sesi konferensi pers, Rabu 12 Juli 2017 malam WIB, dengan bangga PSG memperkenalkan Alves. Dikutip dari The Sun, gaji yang diterima pemain asal Brasil tersebut mencapai £230 ribu per pekan.

Akan tetapi, ada sesosok wanita cantik yang turut mencuri perhatian pada kesempatan tersebut.  Dia adalah Joana Sanz, Istri baru Alves.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Dilansir Daily Mail, keduanya baru empat hari lalu diberitakan melangsungkan pernikahan secara diam-diam di Ibiza. Saat itu mereka sekalian menghabiskan waktu liburan musim panas.

Joana merupakan model papan atas Spanyol. Dia menjadi duta Jimo Choo dan sering fotonya sering dipajang di halaman depan majalah Elle.

Tak Sudi Ada Pemerkosa, Barcelona Hapus Nama Dani Alves dalam Daftar Legenda

Ketika hubungannya dengan Alves terkuak ke publik, banyak yang terkejut. Sebab, jarak usia keduanya terpaut jauh. Saat ini Joana masih berusia 23 tahun, sedangkan Alves 36 tahun. 

Legenda Barcelona, Dani Alves

Tak Mampu Bayar Jaminan, Dani Alves Masih Mendekam di Penjara

Legenda Barcelona, Dani Alves masih harus mendekam di penjara atas kasus pemerkosaan di Spanyol. Dia dovonis bersalah dengan hukuman 4 tahun dan 6 bulan.

img_title
VIVA.co.id
23 Maret 2024