Rooney Tunjukkan Barang Bukti Kecintaan pada Everton

Aksi Wayne Rooney saat Membela Everton
Sumber :
  • REUTERS/Thomas Mukoya

VIVA.co.id –  Wayne Rooney telah kembali ke klub masa kecilnya, Everton. Dia membela The Toffees setelah 13 musim berseragam Manchester United.

Prediksi Pertandingan Premier League: Manchester United vs Everton

Rooney membuktikan bahwa cintanya pada Everton belum habis. Dia malah mengakui, jika sejak kecil sudah menjadi fans The Toffees. 

Rooney mengunggah foto dalam akunnya di Instagram (@waynerooney). Dalam foto tersebut, Rooney kecil terlihat sedang mengenakan piama Everton.

Gegara Korupsi, Legenda Premier League dan Everton Ini Dipenjara Seumur Hidup
 

My first pair of @everton pyjamas ????????????

A post shared by Wayne Rooney (@waynerooney) on

"Piama Everton pertama saya," tulis Rooney mengiringi foto tersebut.

Berpotensi ke Puncak, Ini 5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Everton

Sebelumnya, Rooney membeberkan rahasia yang tidak diketahui publik selama dia menjadi pemain MU. Dia mengaku, meski sudah 13 tahun angkat kaki dari Goodison Park, masih sering mengenakan piama atau pakaian tidur bergambar logo Everton.

"Jujur saja ini terasa mengagumkan, saya menjaga (rahasia) ini selama 13 tahun. Saya masih sering mengenakan piama Everton di rumah saat bermain dengan anak-anak. Tapi itu menjadi rahasia saya," kata Rooney, dikutip The Sun.
 

Duel Manchester United vs Everton

5 Fakta Menarik Manchester United Usai Bungkam Everton di Premier League

Manchester United berhasil meraih kemenangan usai bungkam Everton dalam lanjutan Premier League di Stadion Old Trafford pada Sabtu malam kemarin, 9 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2024