Klub Ceko 'Sulap' Kaleng Bir Jadi Bangku Pemain

Klub asal Republik Ceko, Victoria Plzen.
Sumber :
  • Twitter/@fcviktorkaplzen

VIVA.co.id – Ada-ada saja kelakuan klub raksasa asal Republik Ceko, Victoria Plzen. Untuk musim depan, mereka akan menggunakan "kaleng bir" sebagai bangku cadangan pemain.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Dikutip Sunsport, hal itu dilakukan Plzen sebagai bagian dari kesepakatan sponsor dengan perusahaan bir bernama Gambrinus. Diketahui, merk bir tersebut merupakan salah satu yang terkenal di Ceko.

Peresmian itu baru saja dihelat pada beberapa hari lalu. Caranya pun cukup unik. Selain memotong pita, mereka juga menyiramkan bir di pinggir bangku cadangan.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Kesepakatan ini disambut gembira oleh pihak klub dan juga perusahaan bir yang bersangkutan. Hal itu diungkapkan oleh bos dari Gambrinus, Adolf Sadek.

"Kesepakatan ini sangat unik dan saya berani bilang tak ada klub lain yang akan melakukan ini selain mereka," ujar Sadek.

Terpopuler: Deretan Pesepakbola Mualaf, Karier Rungkad Akibat Narkoba

Bench pemain tersebut dibuat cukup panjang. Ada 14 kursi yang sudah disiapkan untuk menampung staff dan para pemain cadangan.

Kiper Kencing di Atas Lapangan

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Insiden unik yang dialami oleh kiper satu ini, ia tampak kencing di atas lapangan. Hal ini menjadi viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024