Klub Asal Ceko Punya Bench Paling Unik di Dunia

Duel Viktoria Plzen vs AS Roma
Sumber :
  • REUTERS/David W Cerny

VIVA.co.id – Jika klub-klub Premier League memiliki nilai kerja sama fantastis dalam hal sponsorship, dan menjadi perhatian dunia sepakbola, beda halnya dengan Republik Ceko. Sisi unik diperlihatkan negara tersebut.

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Salah satu klub asal Republik Ceko, Viktoria Plzen, menjalin kerja sama dengan salah satu produsen bir, Gambrinus. Sebagai salah satu bentuk kerja samanya, Gambrinus memberikan desain unik untuk bench atau bangku cadangan pemain di Doosan Arena.

Bentuk bangku cadangan Plzen kini berbentuk kaleng bir, begitu pun untuk bench tim tamu. Di dalam "kaleng bir" tersebut bisa memuat 14 orang, untuk pelatih, staf, dan pemain cadangan, dikutip Daily Mail.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

"Ini adalah bentuk yang unik dan pasti tidak ada tim lain yang memilikinya," kata General Manager Gambrinus, Adlof Sadek.

Warna, bentuk, dan desain bench dibuat sama persis dengan kemasan produk "Gambrinus 12". Butuh waktu selama satu bulan untuk membuat "kaleng bir raksasa" ini.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Fitur canggih juga menyertai bench ini, seperti dilengkapi dengan pemanas. "Tentu saja, kursi di sini dilengkapi dengan pemanas. Jadi ini sangat bagus untuk pemain ketika cuaca dingin," ucap Tomas Aubrecht, pembangun bench unik ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya