Tambah Populer, Bek Persija Mulai Sibuk Jadi 'Bintang Iklan'

Bek Persija Jakarta, Gunawan Dwi Cahyo, saat berlatih bersama Timnas Indonesia.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Purna Karyanto

VIVA.co.id – Menyaksikan sosok Gunawan Dwi Cahyo tampil sangar di lapangan hijau dengan berlumur peluh tentunya sudah tak asing lagi selama ini. Kiprahnya sebagai salah satu pemain belakang top juga kerap melekat dalam diri bek Persija Jakarta ini.

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Tapi, kini ada sebuah aktivitas lain yang dilakoni Gunawan di sela-sela kesibukannya mengolah si kulit bundar. Meski tetap fokus berlaga di pentas Liga 1, tapi eks penggawa Mitra Kukar dan Persijap Jepara ini rupanya tertarik untuk ikut berkecimpung di dunia hiburan.

Kiprah di bidang showbiz Gunawan ini tentunya ikut dipengaruhi oleh sang istri, Okie Agustina, yang memang telah lebih dulu populer di pentas hiburan Tanah Air. Kini, dalam sejumlah kesempatan Gunawan tampak mendampingi Okie menjalani berbagai aktivitas seperti tampil dalam acara televisi sampai mempromosikan sebuah produk kesehatan.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Hal ini dapat ditemui dalam akun Instagram pribadi Okie Agustina, @mrs.gdc13 belum lama ini. Dalam sebuah postingan, Okie yang tampil dengan Gunawan memamerkan posenya bersama para pengisi acara Islami di sebuah stasiun tv swasta usai ikut memeriahkan program tersebut.

Tak cuma itu, Okie dan Gunawan juga turut menjadi bintang iklan produk dari salah satu klinik kesehatan di kawasan Bogor, yang memang masih daerah tempat tinggal pasangan tersebut. (one)

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal
 

Selesai Live @islamituindahttv bareng @gunawandwicahyo13 .. . . Hijab by @tiarahijabersbutikonline

A post shared by okie agustina 13 (@mrs.gdc13) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya