Gol Essien ke Gawang PS TNI Sudah 'Diramalkan' Iklan Gojek

Bintang Persib Bandung, Michael Essien.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhammad Ali Wafa

VIVA.co.id – Kemenangan berhasil diraih Persib Bandung saat menjamu PS TNI di pekan 18 Liga 1, Minggu 6 Agustus 2017. Maung Bandung menang 3-1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Hasil Liga 1: Persib Ditahan Imbang Bhayangkara FC, 5 Gol Striker Persik

Salah satu gol Persib disumbangkan oleh Michael Essien di menit 21. Memanfaatkan sepak pojok dari Febri Hariyadi, eks pemain Chelsea ini membobol gawang PS TNI lewat tandukan.

Menariknya, gol yang dicetak Essien tersebut sudah "diramalkan" lewat iklan ojek online, Gojek. Beberapa jam sebelum pertandingan, Essien mengunggah video iklan Gojek dalam akunnya di Instagram.

Persib Bandung Bagi-bagi Takjil Gratis, Maskot Ikut Turun ke Jalan

Dalam iklan tersebut, Essien bercerita mengenai kehidupannya sejak pindah ke Persib. Di lingkungan yang baru, dia mengaku terbantu dengan adanya layanan Gojek.

Berbagai layanan Gojek digunakan Essien, dari mulai Go-Ride, Go-Pay, Go-Food, hingga Go-Clean. Dan di bagian akhir, iklan tersebut, Essien sukses mencetak gol.

Dihantui Degradasi, Bhayangkara FC Tolak Menyerah Lawan Persib Bandung

Essien mencetak gol lewat sundulan dengan memanfaatkan sepak pojok. Persis seperti yang dilakukannya saat melawan PS TNI. Hal ini memancing komentar dari Bobotoh. Banyak yang menganggap gol Essien kemarin sama persis dengan di iklan Gojek.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya