Dibayar Murah Pemain ManCity, PSK Mirip Kim Kardashian Marah

Winger Manchester City, Raheem Sterling rayakan gol
Sumber :
  • Reuters / Tony O'Brien

VIVA.co.id – Berita mengejutkan datang dari pemain Manchester City, Raheem Sterling. Dia dikabarkan membuat seorang pekerja seks komersial (PSK) di Amerika Serikat marah.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Seperti dilansir The Sun, Sterling membayar murah PSK yang berwajah mirip Kim Kardashian itu. Dari kesepakatan awal Rp52 juta, pemain tim nasional Inggris tersebut cuma menyerahkan Rp26 juta.

"Raheem mungkin seorang miliarder, tetapi dia seorang yang kasar terhadap PSK. Dia hanya ingin tidur dengan saya tanpa membayar," demikian pernyataan PSK yang tak diungkap namanya.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Bukan tanpa alasan PSK itu berbicara negatif tentang Sterling. Karena ketika sedang bernegosiasi melalui pesan singkat, kata-kata kasar juga dilontarkan pemain berusia 22 tahun tersebut.

Dia merasa PSK mematok tarif terlalu mahal. Hingga akhirnya terjadi kejadian tak menyenangkan. Setelah menerima amplop dari Sterling, diketahui isinya jauh dari kesepakatan awal.

Terpopuler: Deretan Pesepakbola Mualaf, Karier Rungkad Akibat Narkoba

Di pagi harinya, Sterling dikatakan mengirim pesan singkat. Dia meminta maaf dan mengaku tidak terlalu ingat kejadian sebelumnya karena dalam keadaan terlalu mabuk.

Yang menjadi kontroversial di Inggris saat ini bukan cuma sikap buruk Sterling terhadap PSK. Namun, dia memiliki seorang kekasih yang saat ini sedang hamil enam bulan. (ren)

Kiper Kencing di Atas Lapangan

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Insiden unik yang dialami oleh kiper satu ini, ia tampak kencing di atas lapangan. Hal ini menjadi viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024