Kiper Persib Bandung Persunting Teman Masa Kecilnya

Kiper Persib Bandung, Muhammad Natsir (kanan)
Sumber :
  • Persib.co.id

VIVA.co.id – Kebahagiaan menyelimuti penjaga gawang Persib Bandung, Muhammad Natshir. Pemain yang akrab dipanggil Deden ini, resmi melepas masa lajang setelah mempersunting Irna Maulina Habibal.

Ungkapan David Da Silva Usai Comeback Bersama Persib Bandung

Akad nikah berlangsung di Masjid Al Ikhlas, kawasan Soreang, Kabupaten Bandung pada Minggu pagi 6 Agustus 2017. Deden menikah di usia  24 tahun.

Kedua mempelai sudah saling kenal dan berteman sejak masih kecil. Hubungan serius dijalani keduanya setelah Deden bergabung dengan tim Maung Bandung.

Justin Hubner Tak Dilepas Cerezo Osaka, Shin Tae-yong Panggil Bek Persib

Pada acara tersebut turut dihadiri juga para penggawa, manajemen dan official tim Maung Bandung. Mereka terlihat ceria ketika mengabadikan momen kebersamaan dengan pengantin.

Ucapan selamat datang dari para pemain tak terkecuali, Kapten Persib, Atep. Dia berharap pernikahan rekannya itu langgeng dan semoga cepat diberikan momongan.

Persib Bandung Hentikan Game Internal Lebih Cepat, Ada Apa?

"Alhamdulillah selamat buat Deden akhirnya melepas lajang juga setelah sekian lama mencari-cari semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah dan cepat dikaruniai anak dan dalam karier juga terus meningkat dan yang paling penting adalah terus berbahagia,"  ucap Atep.

Hal senada juga disampaikan gelandang Persib, Dedi Kusnandar. Dia berharap setelah menikah karier Deden sebagai pesepakbola semakin menanjak.

"Saya mengucapkan selamat buat Deden dan semoga pernikahan ini jadi barokah dan karinya semakin meningkat, jadi keluarga sakinah mawadah warahmah pokoknya yang terbaik buat Deden atas penikahan ini dan cepat diberikan momongan," kata Dedi. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya