Musim Baru, Peran Pilar Arsenal Ini Dirasa Belum Tergantikan

Selebriti Eddi Brokoli bersama legenda Arsenal, Robert Pires
Sumber :
  • twitter.com/eddibrokoli

VIVA.co.id – Gelaran Premier League musim 2017/2018 akan segera dihelat pada akhir pekan ini. Deretan tim papan atas terus berbenah demi menyiapkan amunisi terbaiknya menyongsong persiangan musim baru ini.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Begitu pula yang dilakukan oleh armada Meriam London, Arsenal. Skuat besutan Arsene Wenger ini bahkan telah membuktikan performa impresifnya usai menggasak juara bertahan Chelsea dalam laga Community Shield akhir pekan lalu.

Meski demikian, sorotan mengenai persiapan The Gunners musim ini tetap mengemuka. Salah satunya yang diutarakan oleh selebirti Tanah Air yang juga penggemar setia Arsenal, Eddi Brokoli.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Menurut mantan VJ MTV ini, ada satu posisi dalam skema Arsenal yang dirasa masih perlu perbaikan dan jadi perhatian khusus.

"Masih perlu pengisi yang ideal di posisi Santi Cazorla. Tanpa Cazorla, lini tengah jadi kurang kreatif," ungkap Eddi dalam komentarnya kepada VIVA.co.id belum lama ini.

5 Fakta Menarik Bayern Munich Usai Singkirkan Arsenal di Liga Champions

"Cukup kerasa banget dengan absennya Cazorla. Ini terlihat pada musim lalu bahwa pos yang biasa ditempati Cazorla menjadi salah satu faktor penting," tambahnya.

Musim lalu, Santi Cazorla memang kerap absen akibat cedera dan kerap tergusur tempatnya oleh pemain lain. Hal ini tentunya akan jadi tantangan tersendiri bagi Wenger untuk menyiasati celah tersebut. (ren)

Arsenal

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Ian Wright mengklaim bahwa bintang PSG Vitinha dan pemain Manchester City Kevin De Bruyne memiliki faktor X yang sangat tidak dimiliki Arsenal saat melawan Bayern Munich.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024