Ungkapan Spesial Winger Pencetak Gol Cantik Timnas SEA Games

Winger Timnas Indonesia U-22, Saddil Ramdani
Sumber :
  • VIVA.co.id/Riki Ilham Rafles

VIVA.co.id – Hasil impresif yang ditorehkan Timnas Indonesia U-22 usai menang telak 3-0 atas Filipina di penyisihan Grup B SEA Games 2017 terus menjadi perhatian. Catatan positif skuat Garuda Muda ini diibaratkan juga sebagai kado spesial perayaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72, Kamis 17 Agustus 2017.

Mantan Pelatih Malaysia Dukung Shin Tae-yong Coret Saddil Ramdani dari Timnas Indonesia

Salah satu pencetak gol armada Merah Putih dalam laga tersebut, Saddil Ramdani juga punya kesan khusus dalam lesakan cantiknya ke gawang Filipina di menit 59 itu. Winger Persela Lamongan tersebut memaknai begitu personal gol ketiga dalam duel ini.

Baca juga: Kemenangan Timnas U-22, Kado Manis di HUT RI ke-72

Terpopuler: Shin Tae-yong Ungkap Kabar Baik Timnas Indonesia, Saddil Ingatkan Hukum Alam

Hal ini tergambarkan dalam postingan yang diunggah Saddil dalam akun Instagram pribadinya, @saddilramdani76 setelah pertandingan.

Rasa syukur mendalam pun tak terbendung dari ungkapan pemain bernomor punggung 17 ini. Ada pula untaian menyentuh yang ditujukan kepada sang mama tercinta.

Kata Saddil Ramdani Usai Dicoret dari Timnas Indonesia, Ingat Hukum Alam Berlaku

Baca juga: Milla Beberkan Kunci Kemenangan Telak Timnas U-22

"Bismillahirahmanirohim, kabarakatinowiteno wuna bhe wolio. #bersyukur #allah #berkatimama," tulis Saddil dalam caption salah satu postingan terbarunya.

Di laga selanjutnya, aksi Saddil akan kembali dinantikan kala Garuda Muda berhadapan dengan Timor Leste, Minggu 20 Agustus 2017 mendatang di Selayang Municipal Council Stadium.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya