Demi Ryuji, Ariel Tatum Nonton Timnas U-22 di Kandang Sapi

Ariel Tatum menonton langsung pertandingan Persija Jakarta vs Sriwijaya FC
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yudhi Maulana

VIVA.co.id –Tim nasional Indonesia memenangkan pertandingan melawan Myanmar dalam perebutan tempat ketiga SEA Games 2017 Kuala Lumpur di Stadion Majlis Perbandaran Selayang, Selasa, 29 Agustus 2017. Garuda Muda menang dengan skor 3-1.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Pelatih Timnas U-22, Luis Milla Aspas, pada menit ke-84 memutuskan untuk memasukkan Ryuji Utomo menggantikan Septian David Maulana. Ketika itu kedudukan sudah 3-1. Strateginya lebih mengarah guna memperkuat pertahanan.

Ryuji jadi satu-satunya pemain Timnas U-22 yang jarang mendapat menit tampil. Dan itu tentu memberinya kesempatan guna memberi bukti kepada publik jika Milla tak salah memilihnya.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Kebanggaan ternyata tak cuma dirasakan Ryuji. Artis Ariel Tatum yang belakangan memiliki hubungan khusus dengan Ryuji juga merasakan hal yang sama.

Melalui Instagram, Ariel mengunggah foto menyaksikan pertandingan Timnas U-22 melawan Myanmar melalui televisi. Dia bahkan rela menumpang di peternakan sapi.

Terpopuler: Deretan Pesepakbola Mualaf, Karier Rungkad Akibat Narkoba

Sebelum turun melawan Myanmar, Ryuji juga sempat bermain saat Timnas U-22 melawan Kamboja. Ketika itu dia baru dipercaya Milla masuk lapangan di menit akhir.

Potongan gambar Instagram Ariel Tatum

Kiper Kencing di Atas Lapangan

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Insiden unik yang dialami oleh kiper satu ini, ia tampak kencing di atas lapangan. Hal ini menjadi viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024