2 Bintang Anyar Inter Jadi 'Pembalap F1 Dadakan'

Pemain Inter Milan, Borja Valero dan Dalbert Henrique
Sumber :
  • www.inter.it

VIVA.co.id – Dua bintang anyar Inter Milan, Borja Valero dan Dalbert Henrique, mencoba olahraga baru di luar sepakbola. Mereka ikut merasakan serunya balapan Formula One (F1) GP Italia di Sirkuit Monza, Minggu 4 September 2017.

Ungkapan Kegembiraan Romelu Lukaku Balik ke Inter Milan

Seperti dilansir situs resmi Inter, Valero dan Dalbert menjadi bintang tamu Pirelli di GP Italia. Mereka berkesempatan bertukar kaos dengan Head of Car Racing Pirelli, Mario Isola.

Valero dan Dalbert juga memasuki paddock dan berjalan di pit lane. Sebelum turun ke lintasan balap, mereka mencoba Drive Simulator Challenge dan Pit Stop Challenge.

Lewis Hamilton Bersyukur Masih Hidup Usai Tabrakan dengan Verstappen

Sebagian besar pemain Inter sedang membela tim nasional masing-masing di ajang internasional. Valero dan Dalbert tak dipanggil negara mereka, sehingga bisa mengikuti agenda yang diselenggarakan Inter.

Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton, akhirnya menjadi juara F1 GP Italia. Pembalap asal Inggris tersebut melahap 53 putaran Sirkuit Monza dengan catatan waktu 1 jam 15 menit 32 detik.

Hamilton dan Verstappen Tabrakan, Ricciardo Juarai F1 GP Italia 2021

Sementara itu, Inter bakal kembali akhir pekan ini usai jeda internasional. La Beneamata menjamu tim promosi, SPAL di Giuseppe Meazza, Minggu 10 September 2017. (one)
 

Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi

3 Incaran Inter Milan di Barcelona

, Inter dalam kesempatan secara terbuka menyatakan minatnya kepada beberapa pemain Barcelona.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2023