Wayne Rooney 'Main Gila', Istrinya Minta Cerai

Wayne Rooney dan Coleen Rooney.
Sumber :
  • Instagram.com/coleen_rooney

VIVA.co.id – Tertangkapnya Wayne Rooney oleh aparat kepolisian karena mengemudi dalam keadaan mabuk berbuntut panjang. Istrinya, Coleen kini juga menuntut cerai dari pemain Everton tersebut.

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Perempuan berusia 31 tahun tersebut menuntut cerai bukan karena Rooney mengemudi dalam keadaan mabuk. Namun ada cerita lain yang membuatnya marah besar.

(Baca juga: Istri Rooney Curiga Suaminya 'Main Gila' dengan Wanita Lain)

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Saat ditangkap polisi, Rooney diketahui bersama seorang perempuan yang belakangan dikenal dengan nama Laura Simpson. Coleen curiga, suaminya tersebut main gila dengan perempuan lain.

Tak lama sesudah kejadian, Coleen meninggalkan rumah bersama tiga anaknya. Perempuan yang sedang mengandung anak keempat itu menginap sementara di kediaman orang tuanya.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

"Dia menghabiskan waktu bersama kedua orang tuanya sampai membuat keputusan. Tetapi, pada saat ini, dia merasa semuanya sudah berakhir," tutur kerabat dekat Coleen yang tak disebutkan namanya kepada The Sun.

(Baca juga: Teman Mabuk Wayne Rooney Bicara Blak-blakan)

Yang disayangkan oleh Coleen, apa yang dilakukan Rooney beberapa hari lalu sudah di luar batas. Dia menilai, suaminya benar-benar sudah lepas kontrol. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya