Rooney Serong, Istri Tuntut Biaya Cerai Seharga Lukaku

Penyerang Everton, Wayne Rooney.
Sumber :
  • Reuters/Peter Cziborra

VIVA.co.id – Kabar mengejutkan datang dari keluarga Wayne Rooney. Hubungan Rooney dan sang istri, Coleen, dikabarkan retak. Rooney berselingkuh dengan wanita lain bernama Laura Simpson. 

Prediksi Pertandingan Premier League: Manchester United vs Everton

Menurut laporan The Sun, Rooney ditangkap polisi lantaran mengendarai mobil dalam keadaan mabuk. Rooney mabuk setelah pulang dari pesta yang diadakan oleh Laura, di wilayah Chesire.

Sementara itu, Celebsnow melaporkan jika Rooney berbagi peluk dan cium dengan Laura. Hal ini yang kemudian membuat Coleen terbakar cemburu. Bagaimana tidak, Rooney melakukan tersebut di saat Coleen sedang mengandung anak keempatnya.

Gegara Korupsi, Legenda Premier League dan Everton Ini Dipenjara Seumur Hidup

Beberapa waktu lalu, pasangan ini sempat mengumbar foto-foto mesra saat diketahui Coleen positif mengandung. Namun, semuanya berubah setelah peristiwa tersebut.

Coleen disebut sudah pergi dari rumah dan akan menggugat cerai Rooney. Coleen bahkan disebut akan meminta pembagian dana usai cerai, sebesar £70 juta.

Berpotensi ke Puncak, Ini 5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Everton

Jika perceraian Rooney-Coleen benar-benar terjadi, Rooney harus menggelontorkan dana besar. Dana sebesar £70 juta, atau setara dengan Rp1,2 triliun, hampir setara dengan harga transfer Romelu Lukaku dari Everton menuju Manchester United (£75 juta/Rp1,3 triliun). (one)

Duel Manchester United vs Everton

5 Fakta Menarik Manchester United Usai Bungkam Everton di Premier League

Manchester United berhasil meraih kemenangan usai bungkam Everton dalam lanjutan Premier League di Stadion Old Trafford pada Sabtu malam kemarin, 9 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2024