Goetze dan Kekasih Seksi Basah-basahan di Kapal Pesiar Mewah

Mario Goetze dan kekasihnya, Ann-Kathrin Brommel
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Gelandang Borussia Dortmund, Mario Goetze punya libur yang cukup panjang, pekan lalu. Itu karena pemain 25 tahun ini tak dipanggil skuat Jerman yang tampil di Kualifikasi Piala Dunia 2018.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Goetze memanfaatkan waktu libur di jeda internasional ini bersama kekasih seksinya, Ann-Kathrin Brommel. Dia mengajak wanita berambut pirang itu berbasah-basahan di kapal pesiar.

Seperti dilansir Daily Mail, Goetze dan Ann-Kathrin menghabiskan waktu di kapal pesiar mewah. Mereka berlayar melewati Port Adriano, Spanyol.

Ditambah Atletico Madrid, 22 Klub Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Pasangan ini menikmati mentari di Pantai Majorca. Mereka juga terlihat sempat menyelam bersama.

The pair share laugh after jumping into the sea in the super-yacht hub of Port Adriano

Hasil Liga Champions: Comeback PSG dan Borussia Dortmund, Barcelona dan Atletico Madrid Nangis Darah

Gotze dan Ann-Kathrin terlihat mesra dibalut dengan pakaian renang. Goetze mengenakan celana renang hitam, sedangkan pasangannya menggunakan bikini berwarna merah.

Kini, liburan Goetze sudah usai. Dia tampil sebagai starter saat Dortmund menghadapi tuan rumah Freiburg, Sabtu 9 September 2017. Laga di Schwarzwald-Stadion ini berakhir dengan skor imbang 0-0.

Meski gagal menang, Dortmund tetap mampu menempati puncak klasemen Bundesliga. Die Borussen mengoleksi 7 poin dari 3 pertandingan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya