WAGs Inter Milan Makin 'Pede' dengan Keindahan Tubuhnya

Wanda Nara, Istri Mauro Icardi
Sumber :
  • instagram.com/wanda_nara

VIVA.co.id – Wanda Nara selalu berhasil memikat mata dengan kecantikan dan keindahan tubuhnya. Istri dari striker Inter Milan, Mauro Icardi itu baru saja menyelesaikan pemotretan dengan pose seksi untuk sebuah majalah.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Dikutip dari The Sun, Wanda melalui Instagram pribadinya mengunggah salah satu foto yang bakal tampil di majalah. Perempuan yang juga menjadi agen dari Icardi itu nampak semakin percaya diri dengan keindahan tubuhnya.

"Membagi hari yang saya jalani, melakukan sesi pengambilan foto seksi di Milan," tulis perempuan berusia 30 tahun tersebut dalam keterangan foto Instagram.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Wanda memang terkenal sering membuat kehebohan di media sosial. Beberapa waktu lalu, dia mengunggah sebuah foto saat sedang menjalani terapi pemijatan.

Hanya menggunakan celana dalam, Wanda membiarkan punggungnya dalam keadaan terbuka. Tak ayal, kolom komentar unggahannya tersebut menjadi penuh.

Terpopuler: Deretan Pesepakbola Mualaf, Karier Rungkad Akibat Narkoba

Selain kerap memamerkan keindahan tubuh, Wanda juga ta sungkan membagi momen romantis dengan Icardi di media sosial. Keduanya kerap berlibur bersama dengan lima anaknya.

Kiper Kencing di Atas Lapangan

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Insiden unik yang dialami oleh kiper satu ini, ia tampak kencing di atas lapangan. Hal ini menjadi viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024