Fans Nekat Masuk Lapangan Cium Kaki Kiri Messi Jadi Viral

Penonton nekat masuk ke dalam lapangan demi mencium kaki kiri Lionel Messi
Sumber :
  • REUTERS/Rafael Marchante

VIVA.co.id – Suporter sepakbola kerap kali memunculkan kontroversi. Kali ini terjadi ketika Sporting Lisbon menjamu Barcelona di Estadio Jose Alvalade, dalam laga lanjutan Grup D Liga Champions, Kamis 28 September 2017 dini hari WIB.

Lionel Messi Butuh Bantuan 'Orang Dalam' untuk Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025

Dilansir dari The Sun, seorang penonton yang tak diketahui identitasnya nekat menerobos masuk lapangan. Dia langsung menghampiri Lionel Messi dan sempat berbincang sebentar.

Messi menyambutnya dengan hangat, sambil mengelus-elus kepala penonton nekat tersebut. Ketika pihak keamanan mendekat untuk mengamankannya, suporter yang mengenakan sweater abu-abu itu langsung menunduk.

Comeback Usai Cedera, Lionel Messi Langsung Bikin Gol! Tapi Inter Miami ...

(Baca juga: Selangkah Lagi, Messi Samai Rekor Puyol di Barcelona)

Secara tiba-tiba, suporter itu mengambil kaki kiri Messi, dan langsung menciumnya. Pemain berjuluk La Pulga itu sempat terkejut menghadapi kenekatan suporter itu.

Siap-siap! Lionel Messi Comeback Pagi Ini Usai Sebulan Cedera

Namun, dia mencoba tenang seraya melepas suporter yang langsung diseret pihak keamanan keluar lapangan. Suporter yang berada di tribun langsung riuh begitu melihat aksi cium kaki Messi.

Kehangatan Messi menyambut suporter yang mengidolainya itu ramai diberitakan. Mereka mengangkat sisi humanis pemain asal Argentina tersebut ketika menghadapi penggemar.

Ini bukan kali pertama Messi mendapati ada orang yang mencium kaki kirinya. Ketika membela tim nasional Argentina, aksi serupa pernah dia alami. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya