Cedera Parah, Pogba Malah Mesra dengan Cewek Seksi

Pogba dan wanita misterius
Sumber :

VIVA.co.id – Bintang Manchester United, Paul Pogba diketahui absen di beberapa pekan terakhir karena menderita cedera. Dia mendapatkan cedera hamstring ketika MU bentrok dengan Basel di ajang Liga Champions, 12 September 2017 lalu. 

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Belum diketahui mengenai berapa lama lagi Pogba akan menepi, namun kabar terbaru jika sang pemain tengah menghabiskan waktu dengan wanita seksi berambut pirang. 

Dua sejoli ini tertangkap kamera tengah berada di Hollywood pada Senin 2 Oktober 2017 waktu setempat. Ini menjadi kali kedua Pogba dan wanita tersebut diketahui bersama, sebelumnya mereka tertangkap kamera berpelukan di Stadion Drake, ketika MU menjalani tur pramusim di Amerika. 

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Hingga saat ini, Pogba sudah melewati enam laga di segala ajang. Beruntung, MU sukses menyapu bersih semua laga dengan kemenangan. 

Selanjutnya, Setan Merah dijadwalkan bentrok dengan Liverpool di lanjutan ajang Premier League. Laga tersebut akan dihelat pada Sabtu 14 Oktober 2017 mendatang. 

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Saat ini The Red Devils berada di posisi kedua klasemen Premier League. Mereka meraih 19 poin dari tujuh laga yang dilakoninya. 
 

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022