Bantu Kaum Difabel, Gerrard Jadi Produser Musik

Legenda Liverpool, Steven Gerrard
Sumber :
  • Reuters / Phil Noble

VIVA.co.id – Pascagantung sepatu, nama seorang Steven Gerrard sepertinya tak ikut meredup. Sederet aktivitas lain sosial tetap menyita waktunya yang kini juga dipercaya menangani Akademi Sepakbola Liverpool.

Legenda Arsenal Ungkap Alasan Memilih Paul Scholes daripada Steven Gerrard

Belum lama ini Gerrard bahkan terlibat langsung dalam sebuah project amal usai menerima penghargaan Legend of Football 2017 di London. Dalam penggarapan project itu, eks penggawa LA Galaxy tersebut dipercaya memproduseri kampanye musik untuk kaum difabel.

Gerakan musik amal yang dikampanyekannya itu adalah bentuk penyembuhan secara terapi yang dikelola oleh sebuah yayasan bernama Nordoff Robbins.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Dalam malam penghargaan Legend of Football 2017 di London itu, terkumpul dana sejumlah £435.000 untuk aksi amal tersebut.

Ajang Legends of Football sebelumnya telah bergulir selama 20 tahun, dan telah memberikan kontribusinya lebih dari £7 juta untuk Nordoff Robbins.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

"Saya tak menyadari besarnya aksi amal ini sampai saya mengunjungi pusat musik yang memberikan efeknya positif untuk orang-orang autisme dan demensia. Dan ini bukan hanya membantu secara perorangan, tetapi juga keluarga mereka yang bisa mendapatkan kebahagiaan," kata Gerrard kepada situs resmi Liverpool usai melihat langsung aksi amal tersebut.

Kiper Kencing di Atas Lapangan

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Insiden unik yang dialami oleh kiper satu ini, ia tampak kencing di atas lapangan. Hal ini menjadi viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024