Lagi Kondangan, Neymar 'Sosor' Mantan Pacar

Mantan pacar Neymar, Bruna Marquezine
Sumber :
  • instagram.com/brumarquezine/

VIVA.co.id – Sosok flamboyan seorang Neymar memang kerap telah begitu melekat.. Kiprah sang playboy kelas kakap ini pun sudah terkenal seantero jagat raya.

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Sebagai pesepakbola berlabel termahal di dunia, tentu figur Neymar bergelimang harta dan popularitas. Hal itu pula yang sepertinya membuat striker Paris Saint-Germain (PSG) ini mudah untuk memilih gadis yang akan digandengnya.

Dan belum lama ini, Neymar baru saja diketahui kembali bersua dengan mantan pacarnya, Bruna Marquezine dalam sebuah momen pesta di Brasil.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Dilansir The Sun, Neymar yang menghadiri pesta pernikahan rekannya itu bertemu dengan sang mantan. Kenangan dan nostalgia itu pun seolah menghadirkan rasa nyaman keduanya untuk memadu kasih kembali. 

Di tengah suasana ramai dan hingar bingar musik, Neymar dan Bruna pun menuntaskan hasrat gairahnya untuk saling berciuman.

5 Pesepakbola dengan Follower Instagram Terbanyak di Dunia, Messi dan Ronaldo Nomor Berapa?

Sebuah rekaman video pun telah tersiar luas yang memuat adegan mesra Neymar dengan Bruna yang juga berprofesi sebagai aktris itu.

 Bruna Marquezine and Neymar were at close quarters during the party

Neymar juara Piala Super Arab Saudi 2023

Enak Bener! Jarang Main tapi Tiba-tiba Juara di Al Hilal, Neymar: Kayak Zaman Sekolahan

Enak bener jadi Neymar. Meski jarang bermain, pemain asal Brasil ini ikut merasakan gelar Piala Arab Saudi 2023 bersama Al Hilal.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024