Mantan Pemain Liverpool Nyaris Bunuh Diri

Mantan kiper Liverpool, Chris Kirkland.
Sumber :
  • dailymail

VIVA.co.id – Mantan kiper Liverpool, Chris Kirkland mengungkapkan, pernah nyaris bunuh diri. Tapi hal itu tidak terjadi berkat dukungan keluarga.

Mimpi Buruk Manchester United, Pemain Ini Cedera saat Perkuat Timnas Inggris

Eks pemain berusia 36 tahun tersebut mengakui harus berjuang keras melawan depresi yang berujung pada keputusannya untuk pensiun dari lapangan hijau.

Dia pensiun karena mulai kehilangan motivasi bermain. "Inilah sebabnya, saya menegaskan, harus berhenti main bola," kata Kirkland seperti dilansir Skysports, Kamis, 12 Oktober 2017.

Bintang Manchester United Ini Jalani Debut Bersama Timnas Inggris

"Saya sering cemas dan tidak bisa mengatasinya," ucapnya.

Kirkland pensiun dari sepakbola pada awal musim lalu. Dia memutus kontraknya dengan klub Bury. Padahal dia baru menjalani satu bulan dari kontrak berdurasi satu tahun itu.

Hasil Lengkap: Timnas Jerman Bekuk Prancis, Inter Miami Dibantai Tanpa Lionel Messi

Kirkland pernah memperkuat Liverpool selama lima musim (2001-2006), meski lebih sering dipinjamkan. Dia juga pernah tampil sekali di timnas Inggris pada tahun 2006.

Meski demikian, kariernya tidak terlalu bersinar karena cedera yang kerap menghampirinya. Sering cedera disinyalir menjadi alasannya terkena depresi. (ase)

Kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Ada Timnas Portugal yang justru keok saat menurunkan Cristiano Ronaldo dan juga drama 6 gol antara Timnas Spanyol vs Timnas Brasil.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024